Manfaat Menjadi Vegetarian

Dalam dekade terakhir, kita telah menyaksikan ledakan pengetahuan ilmiah yang telah membuat lebih banyak informasi tersedia bagi umat manusia daripada dalam semua sejarah yang tercatat sebelumnya. Karena penelitian para ilmuwan dan dokter yang berdedikasi, kita sekarang memahami lebih dari sebelumnya tentang tubuh fisik kita dan tindakan apa yang meningkatkan kesehatan yang baik. Dengan semakin banyaknya bukti yang terungkap tentang efek menguntungkan dari mempertahankan pola makan vegetarian, jumlah vegetarian di seluruh dunia terus meningkat.
Sepanjang sejarah, banyak filsuf besar, mistikus, orang suci, dan pemikir yang tercerahkan telah mengakui nilai vegetarianisme. Baru-baru ini sains telah mengkonfirmasi pandangan tentang vegetarisme yang dijelaskan oleh orang-orang hebat ini. Semakin banyak orang yang menyadari bahwa diet ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan tubuh, pikiran, jiwa, dan planet kita.
Buku, jurnal, majalah, dan artikel surat kabar menerbitkan penelitian tentang manfaat kesehatan dari pola makan vegetarian. Dokter dan ahli gizi secara luas menganjurkan agar masyarakat mengurangi konsumsi daging, makanan berlemak tinggi, dan telur sebagai ukuran kesehatan. Mereka mendorong peningkatan penggunaan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian dalam makanan seseorang untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh dan meminimalkan risiko serangan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, dan kanker. Hasil temuan medis telah berdampak luas pada industri makanan dan restoran. Kami menemukan lebih banyak makanan diproduksi tanpa produk hewani. Jika kita melihat ke belakang bahkan dua puluh tahun, seorang vegetarian yang makan di restoran hampir tidak memiliki pilihan yang ditawarkan pada menu. Saat ini, kita dapat menemukan berbagai hidangan vegetarian yang lezat di sebagian besar restoran. Toko makanan alami dan restoran vegetarian berlimpah di sebagian besar kota. Bahkan toko rantai grosir besar menjual berbagai macam makanan vegetarian. Mereka yang dengan cermat mempertimbangkan keuntungan vegetarian akan melihat bahwa kualitas hidup dan kesehatan mereka dapat meningkat pesat dengan pola makan seperti itu.
Vegetarian sejak lama telah bersaksi tentang perubahan yang mereka alami ketika mereka berhenti makan daging. Banyak yang melaporkan bahwa mereka merasa lebih energik, tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental. Hewan yang tidak makan daging, seperti gajah, kuda, bagal, dan lembu, dikenal karena kekuatan dan daya tahannya yang besar. Memiliki lebih banyak stamina, vegetarian cenderung menunjukkan peningkatan efisiensi dan konsentrasi dalam pekerjaan fisik maupun intelektual mereka.Kuliner enak Kota Malang

READ  Memilih Sekolah Kuliner: Buat atau Hancurkan Keputusan