Memilih Sekolah Kuliner: Buat atau Hancurkan Keputusan

Banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh sekolah kuliner. Mereka membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan promosi yang lebih cepat. Mereka memberi Anda pengetahuan yang cukup sehingga Anda dapat mengejar karir apa pun di industri makanan setelah menyelesaikan gelar Anda. Tapi, semua manfaat ini disajikan untuk Anda hanya jika Anda memilih sekolah kuliner yang tepat. Jadi, memilih sekolah kuliner yang benar sangat penting dan membutuhkan banyak penelitian dari pihak Anda. Mari kita lihat faktor-faktor yang membantu Anda membuat keputusan penting ini:
1. Akreditasi
Salah satu faktor terpenting dalam memilih sekolah kuliner yang tepat adalah bahwa sekolah tersebut seharusnya merupakan sekolah yang sah secara hukum yang diberi wewenang untuk memberi Anda gelar kuliner, jika tidak, seluruh tujuan sekolah kuliner menjadi tidak berguna. Hampir semua negara memiliki organisasi khusus yang mengakreditasi sekolah kuliner otentik. Misalnya, di Amerika, ACF (American Culinary Federation) yang bertanggung jawab untuk mengakreditasi sekolah kuliner.
Akreditasi ini juga penting karena membantu Anda menilai kualitas sekolah karena federasi melakukan evaluasi menyeluruh sebelum menilai akreditasi ini dan dasar evaluasi ini meliputi:
a) Kesesuaian kurikulum
b) Fasilitas yang tersedia
c) Rasio guru-murid
d) Kualitas dan sertifikasi instruktur
Jika semua alasan ini tercakup maka Anda pasti akan menerima pendidikan yang berkualitas baik.
2. Sejarah
Sekolah kuliner yang baik adalah sekolah yang memiliki sejarah dan pengalaman yang cukup. Anda mungkin tertarik ke sekolah baru yang mungkin juga bagus tetapi sekolah yang lebih tua memberikan keamanan lebih karena mereka memiliki lebih banyak kontak, alumni dan afiliasi dan dengan demikian peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik lebih besar dengan cara itu.
3. Biaya
Biaya merupakan faktor yang sangat penting dalam memutuskan sekolah kuliner mana yang paling cocok untuk Anda. Anda mungkin merasa bahwa sekolah akan menjadi investasi satu kali dan kemudian Anda akan mendapatkan gaji yang besar selama sisa hidup Anda. Tetapi Anda harus menyadari bahwa sekolah kuliner mengenakan biaya sekitar $ 40.000 untuk sebuah gelar dan bahkan jika Anda lulus dengan sukses, gaji yang ditawarkan kepada Anda sebagai koki pemula adalah sekitar $ 28.485. Ini mungkin sangat rendah dibandingkan dengan kebutuhan Anda dan Anda bahkan mungkin tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda pada tingkat awal ini.
Lokasi sekolah juga menjadi faktor penentu. Jika sekolah jauh maka Anda harus pindah dan itu akan menghabiskan banyak biaya. Jadi, Anda perlu membuat keputusan yang matang karena memang ada banyak community college lokal yang memungut biaya lebih murah dan berafiliasi dengan ACF juga.
4. Kebutuhan Anda, Program yang Ditawarkan dan Fakultas Chef
Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai dari gelar Anda dan bidang apa yang ingin Anda spesialisasi. Setelah ini jelas, Anda kemudian dapat secara ekstensif meneliti fakultas koki di sekolah yang berbeda karena spesialisasi koki akan ada indikasi ke arah spesialisasi sekolah atau Anda dapat mengetahui sekolah yang dihadiri koki yang Anda kagumi dan kemudian melihat berbagai program yang mereka tawarkan dan jika ada yang memenuhi kebutuhan Anda.
5. Fasilitas dan Gaya Mengajar
Peralatan modern, dapur, dan ruang kelas di sekolah dapat mengubah seluruh pengalaman belajar Anda. Selain itu, gaya mengajar di sekolah merupakan faktor yang harus dipertimbangkan. Anda harus mendapatkan gambaran yang benar tentang hal ini dengan berinteraksi dengan siswa senior di sekolah tempat Anda mendaftar karena jika sekolah tidak menawarkan pengalaman dan pengalaman langsung, Anda mungkin benar-benar kehilangan pengalaman industri yang merupakan tujuan sebenarnya dari sebuah kuliner. program.Kuliner kota Malang

READ  Manfaat Menjadi Vegetarian